Kamis, 22 Juli 2010

SELAYANG PANDANG M & W CONSULTAN

Di era globalisasi dan persaingan yang amat sangat ketat belakangan ini, informasi mengenai posisi dan komposisi keuangan yang cepat, tepat dan dapat dipercaya sangatlah diperlukan oleh setiap perusahaan. Informasi tersebut dapat sangat membantu dalam pengambilan keputusan bisnis setiap perusahaan baik untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan ataupun mengembangkan perusahaan.

Dilain pihak pemerintah dengan peraturan pajak yang dibuatnya serta perubahan-perubahannya juga sangat mempengaruhi perusahaan dalam pengambilan keputusan. Oleh karena itu diperlukan pengetahuan yang lengkap mengenai Pembukuan dan Perpajakan agar laporan keuangan yang dibuat dapat sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku. Selain itu pengetahuan tersebut juga diperlukan agar perusahaan dapat membuat laporan perpajakan secara lengkap dan tepat sehingga kepatuhan terhadap peraturan perpajakan yang berlaku dapat dipenuhi dan denda administrasi serta bunga dapat dihindari.

Untuk itu perkenankanlah M & W Consultan memperkenalkan diri kepada mitra usaha agar mengetahui eksistensi perusahaan. M & W Consultan adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang konsultan manajemen, keuangan,perpajakan, dan bisnis yang menawarkan solusi atas masalah pelaporan keuangan dan perpajakan Anda serta masalah system informasi manajemen perusahaan Anda.


A. Jenis-Jenis Jasa Yang Ditawarkan
1. Jasa Akuntansi

Kami membantu klien untuk menyiapkan,mengumpulkan,dan mereview setiap dokumen pendukung yang terkait dengan pembukuan klien,membantu klien dalam membuat prosedur standar operasional yang sesuai dengan kondisi perusahaan. Menyiapkan laporan keuangan yang lengkap yang dapat digunakan untuk pengambilan keputusan perusahaan. Menyiapkan software yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan untuk laporan keuangan dan operasional perusahaan.

Ruang Lingkup Pekerjaan :
  • Membantu dan menyiapkan standar prosedur operasional yang sesuai dengan kondisi perusahaan.
  • Menyiapkan, mengumpulkan, dan mereview semua dokumen yang terkait dengan laporan keuangan.
  • Membuat laporan keuangan yang lengkap.
  • Menyiapkan software yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

2. Jasa Perpajakan

Kami membantu wajib pajak untuk memenuhi kewajiban perpajakannya seperti menyiapkan dan melaporkan pajak bulanan dan tahunan sesuai dengan ketentuan perpajakan di Indonesia. Selain itu kami kami juga membantu wajib pajak dalam mengidentifikasi jenis-jenis pajak potensial yang timbul dari transaksi bisnis dan pembukuan wajib pajak. Hasil dari identifikasi itu kami dapat memberikan rekomendasi dan tindak lanjut yang harus dilakukan wajib pajak terhadap jenis-jenis pajak potensial tersebut.
Ruang Lingkup Pekerjaan :
  • Menyiapkan laporan pajak bulanan.
  • Menyiapkan laporan pembetulan pajak bulanan.
  • Korespondensi dengan kantor pajak.
  • Review dan analisa terhadap dokumen pendukung untuk menyiapkan laporan pajak tahunan.
  • Menyiapkan laporan pajak tahunan dan melaporkan ke KPP.
  • Konsultasi perpajakan mengenai pembukuan WP yang terkait dengan pajak yang mungkin terhutang dari setiap transaksi dan pencatatan WP.
  • Perencanaan Pajak (Tax Planning) terhadap pembukuan WP agar pembayaran pajak dapat efesien,efektif dan ekonomis sesuai dengan peraturan yang berlaku.
3. Jasa Administrasi Perpajakan

Menangani administrasi perpajakan seperti registrasi NPWP/NPPKP, Menyiapkan dan memproses SKB PPh/PPN, mengupdate informasi mengenai peraturan perpajakan, menyiapkan dokumen untuk pembayaran pajak dan jasa administrasi lainnya.

Ruang Lingkup Pekerjaan :
  • Mengumpulkan dokumen dari klien yang diperlukan untuk jasa
  • administrasi perpajakan.
  • Melaporkan ke kantor pajak terkait.
  • Korespondensi dengan kantor pajak.

B. Imbalan Jasa Profesional

Kami akan menagih pembayaran secara tetap sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.


C. Daftar Klien
  1. CV San’s bergerak di bidang perdagangan sparepart alat berat di Samarinda
  2. CV Mahakam Makmur Mandiri bergerak di bidang perdagangan rokok di Samarinda
  3. CV Piranti Griyatama bergerak di bidang perdagangan material alam dan jasa konstruksi
  4. TK Primagama bergerak dibidang lembaga pendidikan taman kanak-kanak di Samarinda

D. Contact Person
  1. Mohammad Aminuddin No Hp : 081347266363 & 081241065295
  2. Windu Surya Dewantara No Hp : 081350073249

Tidak ada komentar:

Posting Komentar